About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

04 September 2008

why always denying..?

Nobi, ini khusus buat lo...

why do u always denying ur feeling to her? knp sie ga berani tux memulai duluan? uuurgh, gw jadi geregetan...kenapa sie ga mu dengerin omongan gw klo tuh ce juga suka sama lo...? uuuh....andai aja lo baca blog gw...

Feeling gw ga pernah salah klo soal hal ky gini...gw juga yakin klo lo juga sebenernya suka ma dia...keliatan banget...tapi kenapa ga pernah ngaku sie? knp ga mu coba? haduuuuuw....bener" bikin gw geregetan...

Ini nie salah satu reason yg ngebuat seseorang slalu menjomblow...ya karena takut mencoba...klo emang dah yakin & deket serta nyaman klo sama sie gebetan, knp ga ada statement tux being in a relationship aja sie? gw yang jadi risih ngeliatnya...huhhhh...

Cape deh...co" jaman sekarang emang musti di trigger dulu kynya...ck ck ck...

2 comments:

NeeZ said...

uuurgh, dasar co cupu...cemen...loser...masih tetep ga berani...sekarang malah ngabur ga mu jawab pertanyaan gw...ck ck ck...

makin geregetan deh gw....!!!

=.='

Putri Padmosuwarno said...

wah kayaknya gw tau harus nyuruh siapa untuk baca postingan lo yg ini,,
hehe..

"co" jaman sekarang emang musti di trigger dulu kynya"

haha,,benar skali!!