About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

27 September 2008

missing...

Ternyata ada aja y cara yg di-Atas tux ngejauhin apa yg emang bukan menjadi hak qta....ya entah itu coz bukan jodoh, ato ternyata orangnya emang ga baik buat qta, ato ternyata qta emang dah ketemu yg lebih baik dari dia...it could be anything...

Belakangan gw sadar, klo ternyata gw dan Nobi dah semakin jauh...dulu apa" qta berdua slalu update satu sama lainnya...ga pagi, siang, mpe malem, intens banget...dia slalu dateng ke gw...tapi semenjak bulan puasa, dunno...y jd jauh aja...

Ga cuma gw yg sadar...some of my friends r also realize abt it...perubahan yg cukup terlihat sie menurut gw...salah satu hal yg jadinya malah bikin gw jd ga nyaman...sth missing...

*still wondering how come i luv him...
**my bad...i knew that i was wrong giving a space in my heart for him...



1 comments:

Anonymous said...

hmmm....don't worry....time and another person will heal :) trust it..hehe....lebaran kmn ni??? pulang kampung ga??? emang ada kampung ya??