About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

07 September 2008

resolusi yg tertunda

Sering banget gw berusaha tux memotivasi diri gw sendiri tux bisa berusaha dengan keras dalam apapun yang sedang gw kerjakan... i tell myself, "i gotta do this, do that, finish my unfinished work today...", tapi kenyataanya...? lagi dan lagi menjadi my Pending Tasks...

ada pepatah yang bilang, "do what can do today, don't wait till tomorrow"

Yes i know...i can't be like this all the time...i gotta change myself...i should give the best in me so i can get the best for me...

Arrgh, apa sie yang gw keluhkan..? karena susah..? klo di bilang susah, ya ga banget" koq...males...? i don't know, i tried (so hard..?) to do my work...niat...? yes i do... so what...?

Owkeyh, gw akui ada 1 hal yg ngebikin gw menjadi stuck seperti ini...i'm too afraid for making mistakes....yes i do...i realize that is a nonsense reason for being like this...but it scares me...i'm afraid...i'm a loser....yes i am...but i don't want to....

Arrgh, gw terlalu takut untuk menjadi tidak sesempurna My Boz...gw terlalu takut tux melakukan kesalahan...gw terlalu takut untuk bertanya mengenai hal yg ga gw ngerti...gw terlalu takut tux dianggap bodoh oleh orang" (hahahaa, salah satu bentuk keras kepala gw), dan gw terlalu takut untuk memulai sesuatu...

Gw jadi inget, sampe saat ini gw blom bener" meminta sesuatu di hari ulang tahun gw bulan lalu...boleh minta sekarang ga....?

"God, plz help me to be a better person, plz remind me to do the best for U & people arround me, plz tell me what to do if i made mistakes & don't know what to do, plz show me the way to go to the right way, plz help me to make the right decision for every little things in my life, and God...thx for being there for me..."

Enuf buat keluh-kesah nya...sekarang gw mu bikin resolusi baru...ga perlu muluk", cukup dengan 1 kalimat...

"jangan tunda pekerjaan..."

Yeap, that's all...coz gw sadar apa yang menjadi penghambat kesuksesan gw adalah penundaan atas segala kewajiban gw, akan hal yang kadang kurang penting untuk di dahulukan...ck ck ck...

*guyz, plz remind me abt that thing all the time yah...


^0^ semangat, SEMANGAT....!!!

0 comments: