About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

04 September 2008

Nostalgia di bulan puasa

Nostalgia di bulan puasa

Baru aja selesai zuhur, balik ke my cubical & langsung dihidangkan menu .EAP, UC, Static Page beserta Scenario yg ga tau kapan selesainya...so I decided to do sth yang ga bikin ngantuk…apa lagi klo bukan nge-blog ^0^v

*perasaan dulu bikin model diagram & use case itu terasa menyenangkan deh, tapi kenapa sekarang justru kebalikannya yah..? ck ck ck…

Anyway, tanpa ada trigger apa”, tiba” sth terlintas di kepala gw…ini bulan puasa…tahun lalu gw masih kuliah, masih sering pergi ke kampus entah untuk masuk kelas ato sekedar ngerjain skripsi…

Skripsi…yep, bagi gw, masa” paling seru itu ya pas skripsi wkt sem 7…mungkin bagi kebanyakan orang skripsi itu menyebalkan, tapi ga buat gw…gw di kelilingi oleh orang” hebat seperti partner gw (Tee & Ulan), beserta dosen yang sangat ngemong & pintar (sie Ambegan)…

Hahahahaa, lucu juga, perasaan baru kemarin gw masuk kul, tiba” dah lulus aja…jd inget masa” berpuasa pas lagi skripsi…nginep di kosan Ulan, ngerjain skripsi sampe jam 2.30 pagi truz ketiduran (ini khusus gw doank sie, Ulan & Tee mah lanjut skripsi, wkakakak), truz jam 3.30 dah bangun lagi tux sahur….aaah, seruuuu….pagi” masuk kelasnya sie Ambegan jam 7.20 dengan muka bantal smua, hihihihiii….serunyaaa…!!! (perlu diingat bahwa salah satu dr qta ada yang sering ga mandi *tau dunk sapa orangnya, wkakakkaa)..

Waaah speechless deh klo dah ngomongin soal skripsi…mulai dari qta kerja rodi tux tuh skripsi, dateng ke rumahnya sie Ambegan jam 1 pagi cuma demi minta ttd dia, triangle love (klo yg ini khusus gw doank kyanya, wkakakkaa =.=’), lunch & dinner bareng sie Ambegan (yg notabene mayan sering coz gw ngekos di depan kampus), sampe akhirnya liburan bareng 3 hari 2 malam di Bandung…aaah….bener” masa” yg seru & nyenengin bangeeeet… ^0^

**don’t forget sama kejadian” bodoh yg gw perbuat slama ada sie Ambegan… (Tee, Lan, keep ur mouth in silent yaaah, aq maluuuuu, wkkakkakaaa….)

Well, pengen ngulang lagi masa” ky gt…masa” dimana gw ngerasain perasaan yg aneh, campur aduk..seneng, cape, ngantuk, kesel, kecewa, dan perasaan” bodoh yg ga bs di jelaskan secara gamblang…

Back to reality =.=’, I’m in the office doing sth which has big responsibilities to my project…ck ck ck…

Wew, dah dulu ah…back to ‘work’…

0 comments: