About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

01 September 2008

se-desperate itukah..?

Barusan gw ym sama Mayang...di tengah" pembicaraan mengenai last weekend, Mayang memulai ke-dodolannya dengan cerita mengenai hal yg br aja dia lakukan...dia Googling di BPS yg jomblow & available for us...hasilnyaaaa....? mengejutkan...!! (read : "tambah desperet..." )

Dodooooooooool....!!!!!!! wkakakkaa, sumpah dodoooooool.....gw NGAKAK bacanya....bikin gw makin desperate ajaaa.....!!!

*kurang maaay, yg gay blom lo itung...

Haduuuw....makin susah d cari co....giliran suka, eeeh dia-nya ga suka....vice versa.....susaaah yaaah...ribeeeet....

**berbahagialah kalian yg bukan termasuk kaum jomblo...

1 comments:

KinanTi... said...

wkwkwkkwkwk.... gw mah ga deseperet siy ca.. weee.. gw mah jojoba!!

yg gay itu ga gw masukkin.. *ngapain dah minus ituh.. hahahh...