About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

30 December 2008

makanan kampuzz

Malam ini entah kenapa pikiran gw melayang ke nasgor tek-tek yg ada di belakang Permata bank di Sudirman....

Anyway..gara" gw ngebayangin nasgor, gw jadi inget sama smua makanan yg menemani gw setiap hari slama gw ngekos di depan kampus gw. Yeap, gw akhirnya ngekos juga coz dah ga kuat sama kemacetan dan jarak rumah gw yg jauh itu... I used to go to Binus University from 2004-2008... awalnya gw ga mau nge-kos, tapi akhirnya gw nyerah juga & took a boarding hoz in front of my campus, Syahdan...I took Avalon Palma...quite nice...finger print, AC, Internet, TV Cable, bathroom inside the room, laundry, gym..nice, huh ^0^

Slama gw nge-kos, yg notabene hanya 2 bulan, gw menemukan surga makanan, wkakakka...lebay...y sebenernya sie ini gw nemu juga gara" bosen sama makanan yg itu" aja, sampe akhirnya nyobain hampir smua makanan yg ada di deket kampus gw itu...

Beberapa tempat yg sering gw datengin atopun gw minta tux delivery adalah :

1. Chiz n chiq --> Cheesy Chic / Curly Chicken

2. Jatim II --> Soto / Ayam goreng / Nasi Rames

3. Bakmi Bromo --> Mie Ayam bromo / Nasi Goreng Seafood

4. Bamboe --> Ayam Bakar dada / Paha

5. Bubur Ayam - Anggrek

6. Ayam Kremes – dapur 69

7. Burjo H. Senen --> Roti Panggang Coklat - Keju / Bubur Kacang Ijo campur Ketan Item

8. Soto Surabaya

9. Obonk

10. Soto Sandang

11. Alung --> Soto tangkar / Lele Goreng

12. Warteg

13. Padang - Syahdan

14. Malioboro

15. Soto Ibu – Anggrek

16. Sate Padang – Syahdan

17. Chiken roasten

18. Petojo

19. Bakmi Kaget

20. Chinese Food -> Gang Hj Senen

21. Golden Bowl

22. Dapur Mahasiswa

Well, itu adalah sebagian kecil makanan" yg sering gw order, hihihiii....jadi kangeeeeeennn...pengen makan itu smua lagiiii...hihihiiiii.....later ah, dateng k kampus lagi sama anak"....hayu" pada mampir k kampus gw, wkakakak ^0^

6 comments:

KinanTi... said...

hahaa mana bakmi bromooooo.. oiy oiyy bakmi bromo.. ada lagi caa... namany pondok MM wah tuh maknyuus.. trus lagi dapur kuliner sayangny skrg dah jd tmpt hardware wkwwkw...

Anonymous said...

ini nih, gara-gara discuss about nasgor tek-tek sama gw huehue.. kangen makanan indo aaargh...!

Unknown said...

wuihhhh...sayang gw da ga kbinus lagi ca...

bakal gw cobain satu2 de tuh klo ngga...
hahahhaha

Anonymous said...

pelel ayam & pecel lele suroboyo sebelah syahdan ca... kl malem2 habis ngeprint di depan rumah pak parto kan kita kesana. hihi..

Anonymous said...

gila, postingan ini semakin membunuh ku... indoo oh indoooo.. binuuuuss, kosaaaaaan... pecel lele suroboyo syahdan!!! mudah-mudahan bisa balik tanggal 23 ke indo T_T

NeeZ said...

@ Mayang : bukannya gw dah tulis y..? wah, padahal gw doyan bgt tuh bromo, wkakkaa..
@ Ulan : kynya dah gw masukin d Lan, emang blom yah..?
@ Riyan : hahaha, kemaren wkt lo k jkt qta ga sempet makan di binus yah Yan, tp seneng dunk kesampean makan Guramenya ^0^
@ Pau" : so sibuk sie lo ga bs dateng k Binus, wkakakak...gw juga ga sempet dateng lagi sie, wkkakka..