About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

01 December 2008

geje sangat....

Beberapa minggu ini banyak kejadian..lagi geje nie, hueheuehuee…

  1. Sie lalat ijo cari masalah sama gw..!! setelah dia ngadu ke sie tiang listrik, besokannya gw ketemu di salah satu halte yang cukup ramai disinggahi orang”…akhirnya gw 1 bus sama dia…ck ck ck…
  2. Sekarang gw & tee sedang dalam kondisi terbalik..hanya gw, Tee & Mayang yang tau, wakakka (*tux Ulan, update-an nanti aja yah gw ringkes ^0^).
  3. Sedang merasa sangat tidak betah dengan keadaan kantor…
  4. Sedang merasa sangat tidak PD dan selalu bertanya-tanya apakah sebenarnya gw memiliki kemampuan menjadi seorang System Analyst. Kembali ke pertanyaan awal, “apakah gw memang harus bekerja disini…?” Atau mungkin pertanyaannya sedikit diubah, “apakah gw pantas disini…?”.
  5. Sedang memiliki target untuk menyelesaikan pekerjaan yg sebenarnya entah bs diselesaikan atau tidak, secara banyak pihak yang tidak dapat diajak bekerja sama demi kelancaran project ini, termasuk sie Client itu sendiri…
  6. Sedang pusing dengan perntanyaan orang” yang membuat gw bt, “kapan married…?”.
  7. Sempat berfikir bahwa gw sedang dekat dengan sie tiang...dia sempet buat janji bodoh ke gw, “klo sampe target umur lo tux married ternyata lo masih jomblo, married sama gw yah ^0^…”, what the… *sounds so pathetic, huh…juz like a fairytale, wkakaka…
  8. Beberapa hari yg lalu sempat merasa dikecewakan oleh orang terdekat…sempat merasa sendiri..tapi Cuma perasaan sesaat aja sie, huehuehe…
  9. Merasa mendapat pelajaran yang cukup berharga, bahwa jangan terlalu berharap pada sesuatu yang belum pasti, coz when u can’t get what u extremely want, u’ll be disappointed badly… clichĂ©, but it’s true…
  10. Pengen ngelanjutin hobi gambar & design gw, tapi stuck coz ga ada referensi yg cukup membuat gw bersemangat to do that..
  11. Kabar Nobi…? Kelaut ajah…!! Kabar Suneo..? still intens, heuehue…
  12. Ga sabar until next year, Ulan’s marriage..!!! gw & anak” dah ngerencanain mu dateng ke Jember, whether by plane or by train…Yippy…!!!
  13. Lagi suka banget sama ‘Wonderwall’nya Oasis…
  14. Sedang merasa bosan dengan kegiatan kantor yang itu” aja…huhuhuu…

Yeaph, segini dulu deh update-an dari gw yg sepertinya cukup membosankan tux dibaca, wakkakka, jadi mabh” yah buat yg udah baca tulisan yg ga penting ini, hueheuheue ^0^

1 comments:

KinanTi... said...

hahahha,,. sehari nulis 3 blog.. ckckckck.. mantaph ca.. ahahhaa..
gw merasa tersindir niy.. *ntahlah itu buat gw pa ga.. tp gw smpet merasa mengecewakan dirimu ca.. hukshuks maaph*
semoga cepat berakhir hari2 geje mu nak.. gw jg lg geje.. gara2.. ga enak mau ngapa2in.. huks..