About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

02 December 2008

Inspiring chat…

Pagi ini tiba” Lusi (BA tux project gw), msg gw…nanya kabar, nanya project, nanya kerjaan…akhirnya gw curhat ttg keluh kesah gw tentang project ini. I feel that I’m stuck in my place while the others are walking,, even running leaving me behind…

Yeap, gw mulai ngerasa klo pekerjaan ini ga cocok baut gw…too many factors…salah satunya ya ini dia, kerjaan yg ga jelas akan didevelop ato ga…bukan berarti blagu coz ngerasa smua udah cukup tux memulai suatu development, tapi klo gini terus, gw ngerasa gw ga dapet ilmu apa”, gw ngerasa keberadaan gw disini jadi sia”…ato bs dibilang, gw ngerasa jadi orang yg ga berguna…bored…? Yes I’m bored…

Mungkin emang bener kata temen” gw dulu, klo gw ga cocok kerja di bidang IT, yah secara gw ituh Sanguin sangat, grasak grusuk sana sini, heboh dan rame, gw mungkin emang lebih cocok kerja dibidang creative ato marketing, entah apapun itu…jadi inget sama Mike Maramis, dia pernah bilang klo gw ga cocok kerja formalinformal ato yg haha hihi…hahaha…maybe yes I am, but I should do this bcoz at start, I really wanna know how to be a System Analyst… ky gini, gw lebih cocok yang

Back to the chat…. ngobrol sama Lusi mengingatkan gw akan cita” gw…cita”…? Mungkin lebih tepat disebut sebagai harapan, ataupun mimpi gw....i wanna have a gallery, wkakaka yes, a galleryI really love Interior Design, really wanna work with sth related to it…and it makes me regret why I went to IT in collage,hey, it’s not late, rite…I still can go for it !! wkakkaa….

It is inspiring me to reach what I want…having a gallery for Interior Design, heuheueue ^0^

Wish me luck !!

0 comments: