About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

04 October 2008

what its all abt...?

Liburan Lebaran ini gw dah punya rencana tux pergi ke sana – sini. Dimulai dari hari Senin yang notabene gw batal ikut ke Bandung sama anak” Sisfo, malahan ikutan Farewell party – nya Ryan, Merlin & Nurhadi...hari selasa gw diem dirumah, menikmati hari terakhir gw tux fasting di tahun ini...hari rabu gw pergi ke rumah sodara tux silaturahmi...kamis seharusnya smua kluarga besar gw dateng k hoz gw tux silaturahmi...but...acaranya di reschedule jadi hari jum'at...

Disinilah kekacauan terjadi...well, bukan kekacauan sie actually...jadi gini...gw dah menyisakan weekend gw tux pergi barengan sama temen” gw...rencananya, hari jum'at gw mu pergi sama Ryan...yah secara bentar lagi dia cao ke Spore, maka gw bela”in tux bs pergi bareng ma dia...sabtunya, gw diajakin hunting sama sie Nobi di kota, skaligus Pau” ngajakin gw ke waterboom PIK...minggunya, Mayang ngajakin gw ke Bogor...Sunday fixed...!! nah yg gw bingungin adalah, hari sabtunya itu....gw reschedule acara ma Ryan ke hari sabtu...Ryan, pau”, ato Nobi...? haduuuuuw....gw binguuuung.....

Akhirnya dengan berat hati gw membatalkan acara gw dengan Pau”...dia sempet kecewa gt sie kynya...but since acara di PIK itu masih berlaku sampe akhir th, jd y bs di planning on the other days, heuheuee...nah sekarang gw bingung mu pilih yg mana...Ryan ato Nobi...

Duh, pilihan yg suliiit...di satu sisi, gw dah janji duluan sama Ryan...di sisi lain, gw juga pengen ikutan hunting, but Ryan-nya ga mau jauh”...hayah...lagi pula sie Nobi juga baru ngajakinnya td malem...dadakan banget...

Jam 10 pagi hp gw berbunyi...gw kira Mayang yg telp, secara pagi ini di mu silaturahmi ke hoz gw (*& dia ga afal” jalan menuju rumah gw, ck ck ck, piye toh May..?). Gw ambil tuh henpun...pas gw baca nama sie penelpon, ternyata Nobi...haa..? Nobi telp gw...? gw angkat...

Nobi : “Nis, dah dimana...?”
me : “errr...di rumah...”
Nobi : “loh, koq masih di rumah...? emang lo ga ikutan...?”
me : “nah itu dia, klo pun gw ikut, mungkin gw sampenya siang..lo sampe jam brp disana...?”
Nobi : “ya ga sampe siang lah, ngapain..mending di rumah tidur...y udah klo ga mu ikut...emang dasarnya lo ga niat pergi sie...”
me : “loh bukannya gt, gw mau banget...tapi gw bingung”
Nobi : “ya udah ga usah dateng aja”
me : “Nobi, lo marah yaah....? yaaah, jangan marah dunk...masa marah sie...?”
Nobi : “y udah...y cukup tau aja ternyata cara lo ky gini”
me : “haa...? maksud lo...?”
Nobi : “...” (telp mati)
me : “...”

Laaah, koq jadi ngambeek....? apa bedanya ada gw atopun ga ada gw disana...? toh yg lain juga masih dateng khan....? kenapa jadi segitu ngambeknya sie...? lagian emang dia ga mikir klo gw juga dah ada acara sendiri...? koq ngambeknya jd over gt...? biasanya dia ok” aja klo ada sth yg ga sesuai ma yg di rencanakan...lagian awalnya khan gw cuma bilang klo gw MAU ikut, gw GA bilang klo gw PASTI ikut...what the...ada apa sie....?

Duh gw jadi bingung...ck ck ck...

1 comments:

KinanTi... said...

huehuhe... skrg gw dah apal kok ca.. buktinya ga sms ato tlp lg blg kl gw nyasar kaaan hahahaahha...