About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

20 October 2008

'itu' lagi

Hari ini gw ga masuk kantor coz sakit...sakitnya sie std, migren & mual"...malahan pagi ini gw sampe ue ue (hihihiii, berasa ky morning sickness yah...*upzz-ga deeeeng ^0^). Gw memutuskan tux absent kerja hari ini & periksa k dokter. Yaaah, mu gmn lagi..klo dah sakit kepala (bnr" sakit) gw ga bakal bs ngapa"in...apalagi klo sampe sinus gw kambuh, beeeuh rasanyaaa...tidur aja salaaah....

Akhirnya kira" jam stgh 11, gw pergi k dokter sama nyokap...di perjalanan, qta ngebahas ttg lagu" jaman jeboot yang enah kenapa langsung nyasar ke jodoh"an...ck ck ck...lagi" gw di tanya "Nissa pacarnya siapa...? sekarang udah saatnya pikirin pacar loh...cari yg seiman bla bla bla....", uuuurgh....sapa sie yg ga mau punya pacar...? sapa sie yg mau jomblo...? gw juga emoh kaleee...!!!

Cape deeeh...ternyata tante" gw juga pada nanyain kabar gw & 'pacar gw'....haduw haduuuuw....huh hah huh hah....emang dikira gampang apa yah cari pacar...? ck ck ck...

Cari pacar tuh ibarat milih baju...ada baju yg cantiiiiik & muahaaal banget, but if it doesn't fit in me, mu diapain lagi...? masa mu dipaksain pake baju itu...? yg ada malah aneh rasanya, ga nyaman...bener ta....?

Hayaaah, masa sie gw dah memasuki Quarter life crisis...? jangan sampe atuuuuh....22 years old...still 'young' enuf khan tux menjadi seorang 'jomblo'...? ck ck ck....


0 comments: