About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

06 October 2008

sensi...sedih...

Ternyata Nobi orang yang seperti itu…dasar Sagitarius ambegan, moody, tukang marah…intinya nyebelin, huh…smua sagitarius sama aja…knp dari dulu gw stuck sama orang” yang seperti itu yah…? Huh…!!!


***


Well anyway, hari ini Ryan berangkat k Spore…since last Saturday Night (we were having dinner & watching movie *Laskar Pelangi baguus ^0^), we’re getting closer, as a bestfriend of course…dia ternyata pantas dikagumi…malam itu dia cerita banyak abt his life & his mission…salah satu orang yg pemikirannya juga patut diacungi jempol deh pokoknya…visi & misi hidup yang jelas, sth yang sampe saat ini masih berwarna abu” tux gw…


Huhuhuuu, sedih d gw…ga ada Ryan disini…biasanya khan gw suka curhat ke dia, suka cerita”, dia juga bs jadi pendengar & pemberi saran yang baik buat gw, ngertiin ce banget (*ga heran banyak ce yg suka sama lo Yan, wkakakaaa). Ga ada yg nemenin gw balik dari kantor lagi..makan Siomay ato Bakso Malang di Permata…huhuhuhuu… bersenang”lah engkau disana nak, nu life, nu work and also nu girlfriend (*find the better one yah ^0^).


Gw…masih disini…melakukan rutinitas yang sudah mulai membosankan…datang jam 8, making a coffee or tea, haha hihi gossip begajulan sampe jam 9, nyalain kompie, kerjain hal yg sama .EAP-scenario-static page…klo dah bosen..blogging, hihihihihi…


What a life….

2 comments:

bOneKa rETak said...

nobi siapa ca? hehehe

NeeZ said...

hhueheuehuhee.....Nobitaaa....temennya Doraemon, Giant, Suneo & shizuka ^0^