About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

02 February 2011

Sholat Berjamaah

Tadi sore pas magrib, kebetulan gw dan tim SA selesai training ttg salah satu module regional di kantor..udah waktunya sholat kan, jadilah gw buru" keluar tux segera melaksanakannya..gw barengan sama sie cebong yg kebetulan sholat di lantai yg sama..intinya, akhirnya qta sholat berjamaah, dy jadi imamnya..dg suara yg berat dan ayat" yg dibunyikan pake nada (yah scr dy singer, jd kebayang lah ya pasti bagus), gw berasa ky..woow, ini toh rasanya diimamin..rasanya enak bgt looh..sebenernya sie antara khusyuk n pengen ngakak, ahahahaha..secara gw ama dy berantem mulu (becandaan doank sie) klo di kantor, eh tiba" gw diimamin ma dy, hihihi..

Yah intinya, gw slalu suka sholat berjamaah, berasa kekeluargaannya dan memang berasa lebih khusyuk ;)

0 comments: