About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

26 February 2011

My Role Model

Sebelum menulis tentang Role Model ini, sebenernya banyak banget yang mau di share di blog ini, entah itu tentang Phuket Trip, Susahnya punya Supervisees, Kebingungan dalam menuangkan ide yang udah berdesakan mau keluar dari otak gw, maupun tentang hal" kecil yang sering banget ngebuat gw berfikir dan mensyukuri apa yang ada sekarang, sampai akhirnya selalu ditutup dengan keluhan maupun senyuman ;)

Well, alasan kenapa gw nulis tentang Role model ini adalah, karena semakin kesini gw semakin menyadari bahwa mereka ternyata memiliki pengaruh yang cukup besar di hidup gw..No need to explain why Mom and Dad are put at the top of my Role model, rite? Am not talkin about them, since all of you (maybe 99% out of 100%) think that they are the very best persons ever. I am talking about my very bestfriend ;)

Madam Wulan Wicaksono

Perempuan...eerr..Wanita. Yes, she is a woman now ;)

Wanita mungil, cantik, pintar, baik, rajin, and all the good things u can tell, yes she is..Gw kenal Ulan dari semester 3. Sejak itu entah kenapa qta selalu sekelas sampe pada akhirnya qta lulus bareng dari UBinus. Dari awal gw udh kagum sama dia, dan semakin lama semakin mengagumi sosok Ulan (jiaaah, sosoook..berasa ky nulis novel deh gw :P). Gw semakin terkesan sama kemampuan dy yang luar biasa, orang yang semakin lama semakin tau arah dan tujuan yang akan dicapai (well, at least itu yang gw liat), secara bertahap dapat mewujudkan apa yang dicita"kan..Allah really bless you ;)

Ulan itu seperti seorang tokoh dalam tiap novel/cerita yang pernah gw baca..I dunno why, pokoknya mirip aja..Orang yang punya karir luar biasa sebagai Teman, calon ibu dan istri. Orang yang entah kenapa bisa selalu ada saat di butuhkan, pemberi inspirasi tanpa dia sadari, mendorong motivasi tanpa sengaja ;)

Ulan yang sekarang bertempat tinggal di Singapore semakin hari semakin disibukan dengan pekerjaan yang-entah-apa (kerjaan lo sebenernya apa sie lan..?), tapi ga ngebuat gw merasa jauh dengan dy..mungkin ini yang disebut bestfriend with heart (#nowplaying SM*SH - I Heart You..you know me so weeeeellll..i know you so weeeeelll) *cenat-cenut jumpalitan* *roftl*.

Keinginan dy untuk terus belajar dan semangat sosial yang sangat tinggi bener" ngebikin gw kagum dan berkaca pada diri sendiri. Setiap ngeliat Ulan gw jadi ngerasa malu. Tapi itu semua bukannya ngebikin gw minder, malah gw jadi makin semangat untuk bs melakukan yang terbaik.

Life is once, you'd better worth it.



Thank You Ulan ;)

1 comments:

Anonymous said...

hugs!