About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

06 April 2010

Where are you?

N : yang, kamu dmn? aku persis di depan aw
A : aku jg persis di depan aw
N : mana kamu ga ada?
A : ini persis didepannya beneran, berdiri ky patung pake baju merah ngejreng
N : mana aku ga liat, aku cuma liat orang pake baju merah tp bukan kamu
A : aku jg liat orang pake baju merah nih
N : kamu aw mana sih? airport soeta kan...?
A : yaiyalah masa juanda
N : ini aku udah berdiri didepan aw drtd, udah ky orang bloon
A : kok aku ga liat kamu ya, kamu ga liat aku?
N : nih ya, aku berdiri di depan aw, trus ada solaria. trus ada kfc
A : aku jg berdiri didepan aw, iya ada solaria, kfc jg ada

Location : Soekarno - Hatta Airport
Condition : We were standing in front of AW, at the different place, wkakakaa stupid..

0 comments: