About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

22 April 2010

Not to worry too much

Punya pacar seorang yang berprofesi didunia media itu musti tahan batin dengan godaan" yg ada disekeliling pacarnya..Dunia yang bisa dikategorikan dengan kata 'glamourous', termasuk rokok, minum, clubbing, dan wanita” cantik nan seksi yg 'bertebaran' dimana”..
Pacar saya seorang Photographer, wajar kah jika saya khawatir? Sangat wajar..
Coz i worry too much, saya sedikit 'berkonsultasi' dengan teman saya, Desca, yang notabene memiliki pacar seorang Photographer juga, dimana pacarnya itu adalah mantan saya, wkakaka.. (ok, dunia memang sangat kecil). Dy berhubungan selama 4 th, cukup lama, dan ternyata rasa khawatir itu masih ada.
Berarti memang sangat wajar klo saya merasa seperti ini..
Percaya, kynya cuma 1 kata itu saja yang bs di pegang teguh untuk saat ini :)

2 comments:

ratiehebat said...

cieee icha cemburu... kyu kyuuuu

NeeZ said...

Wkakaka, bayangkan pacarmu ada diposisi pacarku..pasti kamu cemburuuu ;;)