About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

04 February 2010

High Criteria

Td selesai sholat magrib, temen gw sempet nyeletuk:
Her : “ank” pada jalan sama co-nya nie Ca, gw sendirian disini, huhu..”
Me : “ya elah No, lo masih ada ayang nya, lah gw..!!”
Her : “ya tapi kan jauh Ca, jadi gw itungannya jomblo..lo sie kebanyakan milih, criteria nya ketinggian, hihihi..”
Me : “heee..??!!”

Gw ga pernah ngerasa punya criteria apapun soal co, ga seperti dulu waktu jaman skul, dmn smua ce menginginkan co yg putih, tinggi, jago basket, ank band, dll..am quite mature enuf to have that kind of imagination –face the reality-
Ternyata, temen” gw –yg tdk terlalu mengenal gw- beranggapan bahwa gw punya criteria yg terlalu tinggi ttg seorang pasangan..am i..? i don’t have any criteria. I wish to have someone who can makes me feel comfortable with him. Is that a criteria? I don’t think so..bcoz u gotta have that feeling if u want to be with someone..
Huhu, gw mengkhawatirkan yah? Masa sie gw ga bs dapet co Cuma karena ‘kenyamanan’ itu menjadi sebuah batasan? Am in the need of love, wkakakak..huff..
Ooh, satu lagi..gw tdk merasa menjadi seseorang dengan title ‘high quality’, I am an ordinary girl..

3 comments:

Ratiehebat said...

lo ganti2 template mulu :))

Aryanata Razki said...

gue rasa sih, lo susah dapet jodoh karena kurang banyak bergaul dgn banyak lelaki..

btw, inget omar yg dulu gue kenalin gak? dia udah merit loh.. hahahaha

kapan nyusul ?

NeeZ said...

@Razki, whaaat..? dah merit..? woow..tp yah klo dalam kasus Omar, dy yg ga da kabar boo, bukan gw, hihihi..y su lah yaa, bukan jodoh juga..beside, am not available now, hohoho ^o^