About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

21 August 2009

My culmination has come..

Finally, segala hal yg udh gw tahan sejak di Viet, tumpah smua pas kemaren gw lg kerja dikantor..sebel, kesel, muak, campur aduk smuanya..lembur tiap hari yg bikin badan gw rasanya remuk smua, ditambah lagi banyak org yg punya expektasi berlebihan ke gw tanpa mikirin gw sanggup ato ga menuhin smua permintaan mereka itu, huff..
Lots of pressure there..gw ngerasa terbebani dengan smua yg ada, kerjaan, tim manajemen, client yg rese, org yg tiba” ikut campur sama urusan gw..smua campur aduk..slama ini gw slalu berusaha tux bs tetep keliatan seneng di depan mereka, tux nutupin sebenernya gw ky gmn, tp kemaren ga bs..udh ga tahan lagi, akhirnya gw nangis juga, whahaha, cupu yah..
Temen gw sempet comment ke gw sehabis ikutan meeting ttg project gw ini, “gila ca, ga heran tiap abis meeting lo slalu keliatan stress”, hahaha..it's juz a piece of what i feel honeeey..
Gw ngerasa childish banget waktu akhirnya gw kalah sama tekanan itu..and u know what's hurt so bad from that? When -finally- u realize that no one for u who will always be there for u..someone u can rely on..in d end, i can only rely on myself.. T_T
Cao dr kantor jam stgh 9 malem, br dapet bus jam 9, tiba” ketemu sama Putra, salah satu temen SMA gw yg bandel tp baik, huehue..dy makin nyadarin gw klo life sucks, but it's sucker when u feel burden anytime bad things come to u..huff..yeap i know Put, i was too childhish facing all of d probs, i'll try to fix it now..
Saking mumetnya gw, akhirnya gw memutuskan hr ini stay at home, biar aga tenangan dulu, heew..huff..

3 comments:

mayang said...

ca.. stuju lah utk soal "When -finally- u realize that no one for u who will always be there for u" kdg yg ada jg blm tntu bisa kok ngebantu apa yg lo mau.. bhkn cm utk ngedenger dan spertiny kl bc ini lg2 gwwwww huffff -.-" maph y caaaaa gw ga angkat pas jam stgh 11 siang wkt itu.. mpe gw inget ca jam ny.. >.< lg2 gw jd slh satu org yg ada ditulisan itu.. *am sure gw ada di bagian tulisan itu..

ayo ca smgt.. smgt buat mslh2 yg dksh.. smgt buat nunggu challenge apa lg yg bkal datengin lo.. kata org smakin byk hal yg lo rasa berat trus lo bs ngadepin.. smakin kuat elo ny.. ^^" walopun gw belom pernah bs ngebuktiin omongan org itu.. =p

SMANGAAAT!

NeeZ said...

hehehe, don't take it seriously may, am getting better koq..kan lo dah nyemangatin gw pas malemnya, nyaranin gw tiap pagi bangun langsung nyengir, eh senyum yah may..? hihihii..thx y say..

Anonymous said...

i feel bad couldn't be there anytime for you. semangat selalu ya ca.. be tough!