About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

18 August 2009

Mana..?



Aaaaa....pengen punya pacar, wkakakaka..

Lingkungan gw ga jauh” sama kantor..mana bs memperluas pergaulan yah klo gini mulu, stuck di kantor, ampir tiap hari lembur..berangkat & pulang ga ada matahari, huff..ketemu sama temen lama juga jarang..no time..jadinya no life..sampe rumah masih harus ngerjain kerjaan kantor T_T, ky sekarang nie..dikejar deadline 30 hari mengejar target, hahaha..masih mending klo pasang target ky film 30 hari mencari cinta, lah gw..madesu >.<

Temen gw bilang klo gw high quality jomblo..hellooow, i don't wanna be a jomblo for entire of my life..!! gila apa..heew..ya ga sedesperate itu banget sie, msh ada bbrp org yg nyatain k gw jg..tp gw anggep temen doank..klo gw il-feel, gw bs ngejauh (& biasanya Mayang suka ngomelin gw klo gw dah mulai il-feel ga jelas :D) intinya, blom sedesperate itu being a jomblo..

Tp belakangan, berasa sepi..cape kerja, rumah jauh..berangkat subuh pulang tengah malem, gituuu terus tiap hari, huff..cape..pengen ada yg meratiin lagi, pengen ada yg 'ngatur' lagi, hahahaha..manusia emang banyak maunya yah ^o^

Lalalala, pacar, dimana dirimuuw..? (sounds a lil' bit pathetic, huh)

Anywaaay, kynya sie mantan yg satu itu punya target baru d, biasanya klo dah pasang status aneh” tuh tandanya lagi deket sama yg lain – selain pacar tentunya..duuh ayaaank”, kapan mu berubah sieee..grow up dude..!!

Oyah, waktu gw bday, org pertama yg kasih gw selamat tepat di jam 00:00 itu..ya sie jerk itu..heew, mabh yah Maaay, u r d runner up in time, but still d number one that i 'accepted'..pas dapet sms, gw dah excited tux baca, eeh ternyata dr dia..bt mendadak gw, wkakkkaa..i know lah BB punya app yg bs set sms for birthday, jd i know dy pake SmsScheduler wkt kirim msg k gw, he wouldn't stayed only to send me an sms..huff..

Yaah, besok senin lagii..malasnya..ada meeting pula, huff..

Sisa cuti masih 10 hari..kemana y kemana y..pengen liburan..lalalala..

-lagi bosan dengan segala rutinitas yg ada-

3 comments:

Wulan Aquariyanti said...

ke sin. let's meet up! bisa sekalian nabokin si peng-sms pertama deh as bonus. oops...

tiara said...

try to accept non flawless love(or person?)..
the surprise outweigh the perfect one :)

cheers

mayang said...

entah knp jd pengen nyanyi buat lo..

"kapan ku punya pacar.. kapan ku punya pacar.. kapan ku punya pacar.. kapan ku punya pacar" by serieus band -bagaimana cr nulis serius band-

you look desperate krn jomblo siy ca.. :))

sabar.. udah disedia-in 1 pria 1 wanita tar yg pd poligami sm poliandri pd bubar jd 1-1 kok.. hahaha.. lg asal ada yg dketin kan msh rebes bukan.. wekekeke.. asal jgn gampang ilfeel.. tp kan lo skrg open mulu kyny wahahah.. woops..