About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

04 August 2008

hambar

Hambar

Yuph, banyak hal yang belakangan ini terasa hambar buat gw...

Yang pertama ya pastinya my graduation…seneng sie kemaren udah di wisuda, tapi ya gt, lama banget nunggunya...maasa gw lulus bulan Feb n baru di wisuda bulan Agustus…

Yang kedua, ga jauh” dari kerjaan…yuph, seneng dah mulai kerja, doing sth…tapi ya itu, plain…dataaar…hambar…butuh sesuatu yang baru kynya…

Yang terakhir apa lagi klo bukan my love life…wkakakakaa..basi yaah, ujungnya hal yang itu” lagi…sebenernya sie ini bukan hal baru tux diomongin..kynya dah sering deh gw bahas hal ini, whether in my diary, with my friends, and also with everyone, wkakakaa… smua gara” Mike nie..ck ck ck…duduk di sebelah gw, pacaran mulu, manja”an mulu, ambegan, ky orang gila deh…n too bad, yang duduk di sebelah dia itu adalah gw, the only…workmates yg lain duduknya mayan jauh….jadi penderitaan ini Cuma gw yg merasakan, wkakakakaa…

Nobi bilang klo gw ngiri, pengen di manjain juga…Am I..? masa sie..? sayangnya gw bukan orang yang suka manja”an, ga terlalu suka juga ma hal” yang terlalu maksa & posesif (ntah kenapa klo pacaran tuh ujung”nya jd pada suka ngatur – same notes, Am I..?) ck ck ck…

Hambar…

Haduw haduw…I need sth new nie

Oyah, Arini n Iman dah mulai kul, yg berarti mereka harus ngekos & rumah gw jadi sepiiii……….!!!

Hhh, hambar…

0 comments: