About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

19 August 2008

bikin kesel ajah

New Comers, one of them is sucks…

Today ada bbrp orang baru di kantor gw, 2 ce applied as QA, and a Developer…wew, sebagai kaum minoritas di kantor dimana perbandingan ce & co adalah 1: 5, wajar dunk klo gw berusaha tux kenal sama smua orang disana…

Gw sapa tuh Newbie, kenalan, ngobrol bentar truz gw ajakin lunch barengan sama yg lain juga, dia tolak…ok fine, mungkin masih malu tux gabung coz blom kenal smua yah…sebelum ke bawah (FYI, kantor gw ada di lt.12), gw temenin Ratih ke toilet. Ga berapa lama tuh ce dateng ke toilet juga. Basa basi bullshit lah yah…

Her : “blom turun..?”
Me : “blom, lagi nungguin ratih nie..ikutan makan ta..?
Her : “boleh deh”
Me : “ok, bareng aja klo gt. Btw, lulusan mana..?”
Her : “sama ky ratih”
Me : “hoo, sama ky gw juga duonk” (seneng coz 1 almamater)
Her : “lo 2004 yah..?”
Me : “iyah” (ngangguk seneng)
Her : “koq boros yah” (sambil cengengesan ga penting)
Me : “….sial lo…”

Helloooow, who d’hell do u think u r…?!! I was trying to be nice to everyone… uuurgh, so not POLITE…!! Oke gw tau maksudnya Cuma becanda, but hey, u r grown up, tau sikon dikit duonk….ngecakin gw di awal perkenalan…what a shame…!! Ce ga punya etiket…!!! Ga punya etika…!!! Mentang” older than me for a year, mu sksd ma gw…?!! Hah, sorry I won’t…!!! klo lo cantik ky…sapapun artis yang cantik lah, gw terima lo cak-in gw…but hey, u r not better than me, masih tinggian gw & masih putihan gw…!!! Huh, emosi tk.tinggi d nie gw…(haduw, jd banding”in khan…ck ck ck)

Huh hah huh hah…

Inhale exhale

Woosaaaaahhh (berusaha menenangkan diri) ==’

1 comments:

KinanTi... said...

weeew.. bisa2 kedepanny sok eksis lg tuh dikalangan para apr crew.. *caelah sebutan br kwangkwangkwang.. sikat ca.. buktikan lo more better than her!!!
br msk gt gmn tar2nya... weeeeks..