About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

01 January 2010

Welcome 2010

Tahun cepet banget berganti yah..ternyata 1 tahun itu cepet bgt, ga berasa..gw masih inget last year waktu pergantian tahun 2008 ke 2009, gw duduk dikamar, memikirkan resolusi kedepan..setelah berjam - jam duduk (dengan so' serius), gw tetep ga nemu 'what i want & have to do'. Akhirnya gw ga punya resolusi d tux th 2009.

I'm the one who let things flow as they should flow. Bukan berarti gw ga punya keinginan sie, cuma blom tau aja mau gw apa..Well, dengan tidak memiliki Resolusi -target- bukan berarti tahun tersebut berjalan dengan tdr menyenangkan bukan? Buktinya -alhamdulillah- gw punya kesempatan tux pergi ke luar negri walo dengan tujuan business trip yg secara tdk langsung cara pandang gw berubah terhadap apapun yg ada di dunia ini. Gw punya cerita seru tentang relationship status gw dengan beberapa co, dan mantannya salah satu co tsb. Gw punya tambahan banyak teman ^o^ dan merasa kehilangan beberapa teman juga :(

Yang pasti, gw suka th 2009..many memorable things whether good or bad, but still love it ^o^

2010

To be honest, gw sama sekali blom punya resolusi..kejadian yg sama dengan th lalu, gw duduk sendiri & mikirin resolusi gw itu. Banyak tuntutan ke gw sie, soal S2, soal Jodoh, soal Kerjaan..But once again, i'll let things happen to me.

But, gw ga sepenuhnya blank soal resolusi ini. I want to fix several things and hope it will last forever.
1.Keep in touch with my friends. Semakin hari gw semakin sadar klo gw semakin kehilangan mereka. Bukan karena sombong, tp kesibukan -so' sibuk- yg memaksa.
2.Fokus. Yeah yeah, old story..gw suka ga fokus terhadap apapun yg sedang gw lakukan, dampaknya jd suka ngaret deh.
3.Intens with my fam.
4.Ngajiiiiii..!!
5.Mulai memikirkan mu sekolah dmn -!@#$%^&*-
6.Semakin membuka diri terhadap org” baru yg berdatangan ^o^

Well, moga” smua bs berjalan dengan baik yah..amiiin ^o^

0 comments: