About my Blog

Want to write down everything that comes in my mind

22 March 2009

enjoy my loneliness -bad mood-



This is a bad week..bener" bikin gw ga mood sepanjang hari, smua berawal dari kerjaan..kerjaan yg hectic deadline sana sini, slalu ada update-an dr sisi client n adanya missunderstanding yg memperlambat pekerjaan semua orang, sampe akhirny hal itu bikin techlead gw kesel n aga negur gw (coz ini smua ngefek ke kerjaan dy juga)..huff..i feel so stupid..ga becus kerja..
Gw pengen cerita, pengen luapin smua kekesalan gw, but i don't know to whom i can talk to..i have friends, many friends, but in fact that i have nobody who can spend the time for me even for abt a half hour, cuma tux dengerin gw cerita, sukur" bs nenangin gw, heuheuehue..tp gw ngerti koq, ga cuma gw aja yg sibuk, pasti mrk juga pd sibuk..
Lonely..kynya ini emang satu"nya cara gw to calm myself, to think abt other things than that hectic probs..
Thx to Ulan & Puca yg secara ga sengaja ketemu di cetingan, @ least bs dengerin keluh kesah gw n bs tuker pikiran juga ^0^
Well, gw ga akan menjadi lembek atopun cengeng hanya karena hal ky gini, i know many peoples have bad experiences, even worst..mungkin ini salah satu sentilan dari Nya buat gw biar gw jd lebih teliti lagi dalam pekerjaan gw..

*To Ayu kecil, masalah gw ga ada apa"ny dibanding sama yg lo hadapi skrg..i wanna be like u, tough girl..

3 comments:

Tante Gadis said...

ya ampuun jeung, yang sabar yaaaa menghadapi pekerjaan, ^^ go go nissaaaa

NeeZ said...

iyah say..lo sieeee, ilang mulu ga ada kabar, gw khan jadi susah klo contact lo, ym ga nyala mulu, hehehe..

Tante Gadis said...

hehehe... abis dikejar2 wartawan teruus,,, lol